2/7/10

Buku Terbesar Versi Guinnes

 

Buku dengan judul Bhutan:A Visual Odyssey across The Last Himalayan Kingdom.karya dari Michael Hawley dari MIT ini Memiliki ukuran 5 x 7 kaki dan berat 133 pon. Di catat oleh Guinnes World Records sebagai buku terbesar yang pernah diterbitkan di dunia

Jumlah halamannya sebanyak 112 halaman yang berisikan gambar - gambar spektakuler tentang kerajaan Himalaya, dengan fotografer Carolyn Bess, Sandy Choi, Dorji Drukpa, Becky Hurwitz, Choki Lhamo Kaka, Gyelsey Loday, Christopher Newell, David Salesin, dan Ming Zhang. Buku yang diedit oleh Christopher Newell ini dipublikasikan oleh Friendly Planet pada Desember 2003.



Setiap copy dicetak hanya berdasarkan permintaan, dan menggunakan segulung kertas yang lebih panjang dari lapangan sepak bola, lebih dari satu galon tinta digunakan dan membutuhkan waktu 24 jam pencetakan.

Edisi kecil buku ini dipublikasikan pada November 2004. Versi miniatur ini terdiri dari 216 halaman, dengan ukuran 17,2 X 12,5 inchi, berat 6,8 pon. dan jika di buka, lebarnya kurang lebih 2 kaki. Harga jual eceran $100.

0 comments:

Post a Comment

Free ebook

Enter Your Comment